IFBC Banner

Babak Baru Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Nahloh... Chandrika Chika Berpotensi Jadi Tersangka?

Kamis, 21 April 2022 – 06:01 WIB

Chandrika Chika dan Putra Siregar

Chandrika Chika dan Putra Siregar

JAKARTA, REQnews - Nama seleb TikTok Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino dipenjara. Chika disebut-sebut sebagai pemicu terjadinya pengeroyokan pada 2 Maret 2022 lalu.

IFBC Banner


Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara menjawab kemungkinan Chika bakal jadi tersangka dalam kasus yang melibatkan Putra Siregar, Rico Valentino dan korban bernama Nur Alamsyah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplani, mengungkapkan bahwa Chika Chandrika ada di TKP kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar, Rico Valentino dan Nur Alamsyah. Chika pun akan diperiksa pada Kamis, 21 April 2022 ini sebagai saksi.

"Untuk pemeriksaan Chika itu di hari Kamis pukul 13.00 WIB ya. Dia akan diperiksa sebagai saksi. Yang mana dari keterangan saksi-saksi yang sudah kita periksa, pada saat itu Chika itu ada di TKP," kata Ridwan, dikutip Kamis, 21 April 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Chika memang sempat berpindah meja dari yang sebelumnya bersama Putra Siregar dan Rico, lalu ke meja Nur Alamsyah.

"Jadi keterangan awal Chika itu masih di TKP. Sempat berpindah dari meja antara terlapor ke pelapor," sambungnya.

Sementara itu, soal hubungan Chika dengan korban Nur Alamsyah, Ridwan mengatakan keduanya hanya sebatas teman. Namun untuk keterangan lebih detail, pihaknya masih menunggu kesaksian dari Chika.

"Semuanya pertemanan," ujar Ridwan.

Di sisi lain, saat ditanya apakah Chika berpotensi menjadi tersangka, Ridwan menegaskan semuanya akan terjawab usai pemeriksaan.

"Nah kita akan lihat ke situ. Apakah dia bagian dari permasalahan itu, maka itu akan kita tindaklanjuti," tandasnya.