IFBC Banner

Polisi Kaget, Ratusan Kilogram Ganja Berceceran di Jalan Raya Saat Tabrakan Beruntun

Minggu, 24 April 2022 – 17:04 WIB

Ilustrasi Ganja

Ilustrasi Ganja

 

MISSOURI, REQNews - Ratusan kilogram ganja berceceran di jalan raya usai kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil GMC Sierra dan truk besar. Kini kejadian tersebut menjadi perhatian serius polisi.

Dilansir dari Carscoops, Minggu 24 April 2022, peristiwa tersebut terjadi di Missouri, Amerika Serikat (AS), pada 20 April 2022 dini hari waktu setempat.

Mobil GMC Sierra 2007 yang dikemudikan David Navarro menabrak truk semi yang menghindari kecelakaan lain di jalan raya.

Kemudian mobil lainnya menabrak bagian belakang GMC Sierra. Untungnya, tiga penumpang dalam kendaraan tersebut tidak mengalami luka serius.

Namun, Navarro dan salah satu rekannya Victor Acosta, didakwa dengan tuduhan perdagangan narkoba tingkat pertama. Selain itu, Navarro dikenai tuduhan "mengemudi yang mengakibatkan kecelakaan".

Tuduhan pertama adalah ganja sekitar 500 pon atau setara 226,8 kg yang dibawanya berserakan di jalan raya. Polisi sempat tidak menyadari ketika mereka tiba.

Dia kaget bungkusan yabg berceceran ternyata narkotika. Ada begitu banyak ganja berserakan sehingga Patroli Jalan Raya Negara Bagian Missouri membutuhkan lebih dari satu kendaraan untuk mengangkut semua.

Adapun Navarro dan Acosta saat ini tengah menghadapi hukuman 5 hingga 30 tahun penjara jika terbukti bersalah berdasarkan undang-undang Missouri saat ini.