IFBC Banner

Pengakuan Pelaku Pembunuhan Sadis di Minahasa, Tikam dan Masukan Tangan ke Dada Lalu Remas Jantung

Senin, 02 Mei 2022 – 07:32 WIB

ilustrasi pembunuhan (Foto:Istimewa)

ilustrasi pembunuhan (Foto:Istimewa)

MINAHASA, REQNews - Terungkap motif pembunuhan sadis yang menimpa seorang waria bernama Haris Mandagi (49) alias Lisa di Tondano Minahasa, Sulawesi Utara diduga dipicu lantaran ajakan berhubungan badan pasangan sesama jenis ditolak.

Pelaku tega meremas jantung korban hingga meninggal dunia yang sebelumnya memukul kepala korban dengan martil.

"Pelaku melihat korban masih bernafas kemudian pelaku memasukan tangan ke bagian dalam dada dan meramas organ tubuh hingga korban tewas," ujar Kanit Satu Pidana Umum Polres Minahasa,Aipda Endro Purnomo, Minggu 1 Mei 2022

Endro juga menegaskan pelaku hanya memasukan tangan ke organ dalam tubuh korban dan tidak sampai mengeluarkan jantungnya seperi diberitakan beberapa media.

Pelaku RK Alias Rico (31) mengaku sebelum melakukan tindakan keji tersebut dia mengkonsumsi obat batuk cair sebanyak 40 Sachet.

Usai berpesta obat batuk, pelaku mengaku kesal akibat dipaksa korban berhubungan badan dan mendapat bisikan Roh Gaib.

Kejadian itu terjadi setelah keduanya teler pesta obat batuk, korban lisa langsung masuk ke kamar untuk tidur, sementara pelaku yang tengah mabuk berat mengambil palu yang ada di bagian dapur dan langsung masuk ke dalam kamar kemudian memukul bagian kepala korban secara berulang kali hingga hancur.

Tidak hanya itu pelaku juga mengambil pisau dan merobek bagian dada sebelah kiri dan meremas jantung hingga korban tidak bernafas lagi

Usai menghabisi nyawa korban pelaku kemudian menyerahkan diri ke polres minahasa Sabtu 30 April 2022 Pagi.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut di Sat Reskrim Polres Minahasa.