IFBC Banner

Live TikTok 24 Jam Bikin Caisar Dituding Pakai Narkoba, Dag Dig Dug Nih! BNN Langsung Respons Begini

Senin, 09 Mei 2022 – 08:31 WIB

Caisar dituding pakai narkoba gegara live TikTok 24 jam.

Caisar dituding pakai narkoba gegara live TikTok 24 jam.

JAKARTA, REQnews - Lama tak terlihat wara-wiri di layar televisi, komedian Caisar Aditya tiba-tiba menjadi sorotan netizen gara-gara dirinya melakukan live atau siaran langsung di aplikasi TikTok selama 24 jam.

IFBC Banner


Gara-gara aksi "ekstremnya" itu, banyak netizen menduga jika komedian yang sempat hijrah itu mengonsumsi narkoba untuk menjaga staminanya saat melakukan live.

Tudingan netizen bukan tanpa alasan. Pasalnya, sepanjang live tersebut, Caisar terus berjoget sambil duduk tanpa henti hingga baju kaosnya penuh keringat. Kedua tangannya juga terus bergerak layaknya DJ dengan alunan musik beat.

Caisar diketahui memang sedang menjalani masa sulit berkarier di dunia hiburan, sampai-sampai ia beralih mencari cuan di TikTok. Dia juga sudah mengganti namanya di TikTok menjadi Caisar Joget dengan akun @dj_penyokgim.

Sepanjang live itu, banyak komentar negatif dari netizen. Namun yang paling mengejutkan, akun Badan Narkotika Nasional (BNN) ikut memberikan gift di live tersebut.

Video live Caisar itu pun sudah banyak direkam dan disebar di media sosial.

Meski banyak yang menudingnya pakai narkoba, tak sedikit netizen yang kasihan dengan kondisi Caisar saat ini.

"Kasihan lihatnya, tahu pas dulu sama mantannya dia sempat hijrah. Semoga dia kembali ke jalan yang baik," kata seorang netizen.

"Jarang live di TV, sekarang live di TikTok, semoga sehat-sehat aja," timpal netizen lainnya.