IFBC Banner

KTP-nya Diduga Disalahgunakan Medina Zein, Raffi Ahmad Bakal Tempuh Jalur Hukum?

Rabu, 11 Mei 2022 – 13:32 WIB

Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina

JAKARTA, REQnews - Selebritis yang juga merupakan seorang YouTuber Raffi Ahmad diduga identitas KTP-nya disalahgunakan oleh Medina Zein untuk mengelabuhi para korbannya. Diketahui, Medina Zein dan Denise Chariesta terlibat perseteruan yang membuat hubungan keduanya renggang.

Denise pun kemudian membongkar terkait dugaan bahwa Medina memanfaatkan KTP artis yang ada pada dirinya. Dirinya lalu membuka chat dari pengusaha pabrik kosmetik terkait dengan iming-iming Medina yang ingin menjadikan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador.

 

Namun, Raffi Ahmad mengaku belum tahu terkait dengan permasalahan tersebut. "Aku belum kroscek ya. Aku baru pulang liburan. Nanti deh coba kita cek-cek dulu ya. Coba kita kroscek dulu," ujar Raffi dikutip pada Rabu 11 April 2022.

Suami dari Nagita Slavina itu mengatakan akan menindaklanjuti serius masalah ini melalui tim lawyer dan manajemen miliknya dengan melakukan kroscek.

"Aku kan nanti ada tim lawyer juga ada, tim manajemen, coba dicek dulu. Biar nggak salah-salah. Bagaimana nanti biar kalo ada apa-apa, ya bisa dibicarakan baik-baik, ataupun bisa lewat lawyer juga," kata dia.

Dirinya pun mengaku terkejut ketika mengetahui dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein mencapai Rp 500 juta. "Wah banyak ya (Rp 500 juta). Coba aku cek juga, aku kan suka lupa kayak gitu gitu," lanjutnya.

Sebelumnya dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein kembali mendapat perhatian, usai Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku sebagai korban. Karena sebelumnya, Media Zein juga pernah bermasalah dengan selebgram Marissya Icha hingga Zaskia Sungkar dan Irwansyah terkait hal serupa.