Minta Cari Identitasnya, Suami Iqlima Kim ke Hotman Paris:Kami Bukan Orang Susah

Kamis, 12 Mei 2022 – 22:03 WIB

Iqlima Kim, Mantan Aspri yang Ngaku Dilecehkan Hotman Paris (Foto:Instagram)

Iqlima Kim, Mantan Aspri yang Ngaku Dilecehkan Hotman Paris (Foto:Instagram)

JAKARTA, REQNews - Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim bersama suami Andre Yakub dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Suami Iqlima Kim menantang Hotman Paris untuk menyelidiki identitas aslinya. Sehingga, Hotman Paris dapat mengerahui sendiri siapa suami Iqlima itu.

"Dan kita bukanlah orang susah. Kamu nanti kalau mau tahu saya, kamu selidikilah pelan-pelan, pasti kamu akan tahu Andre Yakub," ungkap Andre, Kamis 12 Mei 2022.

Mereka datang ke Kementerian PPPA untuk meminta bantuan hukum. Andre Yakub menanggapi pernyataan Hotman Paris yang menyinggung soal anaknya dititipkan ke tetangga.

"Anaknya dititipkan sama tetangganya. Ini tidak pernah terjadi," ujar Andre marah.

Andre Yakub juga menyebut pernyataan Hotman Paris soal penelantaran anak baginya adalah fitnah.

Sementara kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengutarakan bahwa Yakub sengaja ikut datang ke Kementerian PPPA lantaran geram dengan Hotman Paris.

"Beliau ini sangat marah ketika ada postingan di Instagram Hotman Paris yang mengatakan anaknya Iqlima Kim itu dititipkan, kesannya seperti dibiarkan begitu saja sama tetangga," tutur Razman.

Razman Arif Nasution juga memperingatkan Hotman Paris karena selanjutnya Andre Yakub akan membuat laporan polisi terkait hal ini.