Videonya Viral, Pria yang Aniaya Mantan Istri di Batujajar Ditangkap

Sabtu, 14 Mei 2022 – 16:02 WIB

Viral suami aniaya mantan istri di Batujajar (Foto:Istimewa)

Viral suami aniaya mantan istri di Batujajar (Foto:Istimewa)

BANDUNG BARAT, REQNews - Viral di media sosial, video berisi rekaman tindakan penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Peristiwa itu terjadi di Kampung Sukamaju, RT 05/13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu 4 Mei 2022.

Dalam video singkat tersebut, terlihat cekcok antara pria dan wanita di halaman rumah. Aksi kekerasan itu dilakukan suami terhadap mantan istri.

Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna mengungkapkan peristiwa tersebut bermula ketika pelaku berinisial AS (47) mendatangi rumah mantan istrinya berinisial AFH (36) yang merupakan seorang guru dengan tujuan menjemput anaknya berinisial KTS (15).

Korban ingin mengantarkan putrinya ke rumah pelaku esok hari. Namun pelaku tidak mau, karena ingin saat itu juga dibawa pulang ke Bandung. Kemudian terjadilah pertengkaran seperti yang terlihat dalam video viral tersebut.

Pelaku mengambil pisau di dapur rumah. Lalu pelaku menusukan pisau dapur ke arah Korban namun sempat menangkis menggunakan tangan kanan sehingga telapak tangan kanan korban terluka terkena pisau.

"Korban ada luka di tangan kena pisau. Tidak hanya itu, korban juga terluka memar di tangan karena menangkis pukulan pelaku yang memukulnya dengan teflon," kata Kapolsek Batujajar, Kamis 12 Mei 2022.

Saat terjadi aksi penganiayaan tersebut, tampak ada anak kecil yang merekam tindakan kekerasan sang lelaki kepada perempuan itu.

Sadar aksinya direkam, lelaki itu lalu mengejar anak kecil sehingga berlari ketakutan dan mengunci diri di kamar mandi.
Pelaku berusaha mendobrak pintu kamar mandi tapi tidak berhasil. Lelaki itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

Petugas Polsek Batujajar, ujar Kompol Nana Supriatna, kemudian bergerak mencari pelaku dan berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Pelaku sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Pelaku yang merupakan mantan suami dari perempuan yang di video itu sudah kami tangkap. Saat ini sedang diproses, dimintai keterangan," ujar Kompol Nana Supariatna.