Enggak Mau Bikin Heboh, Kuasa Hukum Medina Zein Minta Bertemu Uya Kuya hingga Raffi Ahmad

Minggu, 15 Mei 2022 – 11:02 WIB

Medina Zein

Medina Zein

JAKARTA, REQnews - Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution meminta agar para public figure yang terlibat masalah dengan kliennya untuk buka komunikasi, agar masalah tidak melebar dan menghebohkan publik.

Diketahui, mantan bos skincare terlibat masalah dengan beberapa selebritis di antaranya seperti Denise Chariesta, Uya Kuya, hingga Raffi Ahmad.

"Urusan Medina saya minta Denise, Uya Kuya, Raffi. Karena sudah heboh ini. Supaya komunikasi dengan saya," kata Razman kepada wartawan, dikutip pada Minggu 15 Mei 2022.

Sebelumnya, Denise memang sudah membuka komunikasi dengan Razman Arif Nasution. Namun, ia meminta Denise Chariesta melakukan permohonan maaf terlebih dahulu kepada Medina Zein karena uang miliknya sudah dikembalikan oleh kliennya.

"Denise udah chat saya nanya kapan saya ke kanal kamu, saya minta sebelum saya datang ke kanal kamu, turunkan itu, kamu harus menyampaikan permohonan maaf," kata Razman.

Sementara itu, Razman pun meminta kejelasan, jika Raffi Ahmad melaporkan kliennya ke kepolisian. Karena sebelumnya Raffi terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, terkait dengan dugaan pencatutan nama suami Nagita Slavina itu.

 

"Hak Raffi dan ini terkait tentang Medina Zein tidak terang saya juga tidak tahu kalo Uya Kuya itu melaporkan medina nomor LP nya mana saya sudah minta hubungi saya tidak pernah dihubungi," kata dia.

Selanjutnya, Uya Kuya juga pernah berkata akan melaporkan istri Lukman Azhari itu terkait dugaan penipuan jual-beli mobil.