IFBC Banner

Kondisi Bripka Alfian Kahar yang Terkena Sabetan Senjata Tajam Saat Bubarkan Tawuran Mulai Membaik

Selasa, 17 Mei 2022 – 10:02 WIB

Ilustrasi Tawuran (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Tawuran (Foto:Istimewa)

GOWA, REQNews - Seorang polisi bernama Bripka Alfian Kahar harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena senjata tajam saat membubarkan tauran dua kelompok remaja.

Polisi dari Polres Gowa tersebut dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Makassar, akibat terkena sabetan senjata tajam di bagian tangan.

"Alhamdulillah, Bripka Alfian Kahar yang dilarikan ke rumah sakit sudah ditangani oleh tim medis dan sudah mulai membaik," jelas AKP Hasan Fadhly, Plt. Kasi Humas Polres Gowa, Selasa 17 Mei 2022.

Bripka Alfian Kahar, anggota Polsek Somba Opu, Polres Gowa. Bripka Alfian Kahar terkena sabetan senjata tajam jenis parang, pada bagian jari-jari sebelah kanan dengan luka terbuka, serta bibir.

Kejadian tawuran tersebut terjadi pada Selasa 17 Mei 2022 dini hari tadi di samping kantor camat Somba Opu, Jalan Andi Tonro, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

 

Sementara ini polisi masih terus mengejar pelaku yang menyerang anggota Polres Gowa hingga mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Termasuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang terlibat perang kelompok tersebut.