IFBC Banner

Habisi Nyawa Pelakor Dini, Neneng Umaya Mengaku Menyesal Tapi Puas

Selasa, 17 Mei 2022 – 11:08 WIB

Ilustrasi Mayat (Foto: Istimewa)

Ilustrasi Mayat (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Tewasnya Dini Nurdiani (26) yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang di bulan puasa lalu sudah menemui titik terang. Hijaber cantik itu tewas ditangan Neneng Umaya (24), yang tak lain adalah istri dari pria berinisial ID (27).

 

Neneng nekat menghabisi nyawa Dini Nurdiani karena cemburu lantaran korban memiliki hubungan dengan suaminya.
Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengungkapkan Neneng Umaya mengaku telah membunuh korban. Ardhie juga mengungkapkan penyesalan tersangka setelah membunuh Dini Nurdiani.

"Pengakuannya menyesal tapi puas," ujar Ardhie, Selasa 17 Mei 2022. 


Polisi saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Neneng Umaya. Kasus ini dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota, mengingat tempat kejadian perkara (TKP) ada di wilayah Kota Bekasi.

"Dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota," ucapnya.

Adapun motif pembunuhan, kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo dilatarbelakangi oleh motif cinta segitiga. Dini Nurdiani dan suami tersangka NU memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka NU.

"Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban," kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 14 Mei 2022.

Dini dan suami NU, pria berinisial ID (27), sama-sama bekerja di sebuah bank di Gatot Subroto, Jaksel, sebagai cleaning service. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara terlarang selama 4 bulan.

"Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak," ucapnya.