IFBC Banner

Begal Semakin Tak Punya Hati! Ibu Muda Bonceng Dua Anak Kecil Dibacok di Tangerang

Selasa, 17 Mei 2022 – 18:35 WIB

Ibu muda di Tangerang jadi korban begal saat membonceng anaknya (Foto: Polrestro Tangerang)

Ibu muda di Tangerang jadi korban begal saat membonceng anaknya (Foto: Polrestro Tangerang)

TANGERANG, REQNews - Kejadian mengerikan menimpa seorang ibu muda bernama Galuh Julitri (22) yang menjadi korban bacok pelaku begal saat membonceng kedua anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada 21 April 2022 lalu sekira pukul 06.20 WIB.

Kejadian bermula ketika korban hendak berangkat bekerja dengan mengendarai motor. Namun terlebih dahulu korban ingin menitipkan kedua anaknya ke rumah kakaknya.

Bapak dan anak pelaku begal terhadap ibu muda bonceng anak kecil di Tangerang (Foto:Polrestro Tangerang)

"Saat di tengah perjalanan korban dipepet dari belakang oleh dua orang pelaku yang berboncengan motor, salah satu pelaku langsung memukul korban ke arah muka, serta membacok korban dengan sebilah golok panjang mengarah kepala dan tangan sebelah kiri korban," papar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangan, Selasa 17 Mei 2022.

Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala bagian kiri dan pergelangan tangan kiri saat mempertahankan sepeda motornya. Korban berteriak minta pertolongan hingga membuat pelaku panik lalu meninggalkan motor korban.

“Dua orang saksi berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian mendengar teriakan korban dan berupaya memberikan pertolongan, pelaku kabur tanpa membawa sepeda motor korban,” ujar Zain.

Selanjutnya, berdasarkan hasil penyelidikan kedua pelaku dapat diidentifikasi berinisial E (46) dan MM (21), warga Lebak Banten yang merupakan seorang ayah dan anak.

Keduanya berhasil diamankan pada Senin 16 Mei 2022 di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten.