IFBC Banner

Alasan Wanita di Cianjur Poliandri karena Bisa Tiga Ronde Sehari

Selasa, 17 Mei 2022 – 20:32 WIB

Ilustrasi Pernikahan (foto:Istimewa)

Ilustrasi Pernikahan (foto:Istimewa)

CIANJUR, REQNews - Seorang wanita berinisial NN (28) tega menikah lagi dengan pria lain padahal masih bertatus istri sah TS (49). Poliandri yang dilakukan NN warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, membuat warga murka dan mengusirnya dari kampung mereka.

Saat sejumlah tokoh masyarakat dan pihak terkait melakukan proses musyawarah untuk menyelesaikan masalah itu di kantor Polsek Karangtengah warga dibuat kaget setelah mendengarkan penuturan dari NN.

Wanita muda terebut mengaku kepada suami pertamanya masih sayang dan kepada suami keduanya cinta.

Di hadapan warga dan beberapa pihak, NN mengungkapkan cinta kepada suami mudanya karena bisa berhubungan badan sampai tiga kali dalam sehari.

"Dia mengaku berasama suami mudanya, melakukan hubungan badan bisa tiga kali dalam sehari. Bahkan yang membuat warga tertawa ia mengaku mendapat perlakuan enak sebelum berhubungan intim," ucapnya.

"Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan, yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai," kata Aep Ibing (60) tokoh Desa Tanjungsari.

Sebelumnya viral di media sosial Warga mengusir NN yang ketahuan bersuami dua dengan cara menikah diam-diam.

Warga meluapkan kekesalan dengan berteriak mencaci maki NN dan menyuruhnya pergi dari kampung.