IFBC Banner

Keluarga Menolak Damai, Siswa yang Tampar Kekasihnya di Kelas Diamankan Polisi

Selasa, 17 Mei 2022 – 20:02 WIB

Siswa tampar pacarnya di kelas (Foto:tangkapan layar)

Siswa tampar pacarnya di kelas (Foto:tangkapan layar)

PINRANG, REQNews – Viral video murid inisial SI asal Pinrang menampar kekasihnya di kelas. Kini SI telah diamankan pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhalis mengungkapkan pihak keluarga korban menolak damai dengan siswa SMAN 9 Pinrang tersebut.

Kasat Reskrim juga membenarkan pelaku saat ini telah diamankan.

“Iya, pelaku diamankan di Polres Pinrang,” ungkap Muhalis, Minggu 15 Mei 2022.

Muhalis menjelaskan meskipun usia pelaku masih di bawah umur, ia tetap ditahan sebagai tersangka. Akan tetapi, dengan aturan peradilan anak.

“Tetap dapat diproses karena ada mekanisme peradilan anak. Kami tunggu laporan dari unit PPA,” lanjutnya.

Plt Kepsek SMAN 9 Pinrang yang kerap disapa Andi Thamrin, sudah melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan korban. Namun, dari pihak korban belum mau berdamai.

“Sudah dipertemukan, cuman belum ada kepastian untuk damai. Ini karena ada keluarga yang lain bertahan,” kata Andi Thamrin.

Sebelumnya video penamparan ini viral di media sosial. “Penganiayaan atau bullying di sekolah SMA 9 pinrang, Kejadian di cempa, kab pinrang,” tulis pengunggah video di Twitter, @ndagels pada Jumat, 13 Mei 2022.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang laki-laki duduk berhadap-hadapan dengan perempuan yang mengenakan kerudung cokelat pramuka.

Tidak berapa lama kemudian, perempuan ini hendak berdiri. Laki-laki tersebut langsung mengambil ancang-ancang dan menampar pipi perempuan di hadapannya.