IFBC Banner

Ibu yang Bunuh Anak di Hotel Ternyata Habiskan Rp1,25 Miliar Uang Suami untuk Belanja Online

Kamis, 19 Mei 2022 – 17:02 WIB

Ibu yang bunuh anaknya di hotel ternyata habiskan Rp1,25 Miliar uang suami untuk belanja online (Foto:Istimewa)

Ibu yang bunuh anaknya di hotel ternyata habiskan Rp1,25 Miliar uang suami untuk belanja online (Foto:Istimewa)

SEMARANG, REQNews - Terungkap, ibu yang membunuh anaknya di hotel pada 10 Mei 2022 lalu ternyata tidak hanya terlilit pinjaman online, tapi juga ketakutan karena telah menghabiskan Rp1,25 Miliar uang suami untuk belanja online.

IFBC Banner


Pelaku berinisial RSS (34) warga Banyumanik Kota Semarang tega membunuh buah hatinya sendiri dan berusaha bunuh diri karena depresi dan takut kepada suaminya jika perbuatannya menghabiskan uang sebanyak itu terbongkar.

Akibat perilaku konsumtifnya, RSS telah menghabiskan uang deposito senilai Rp1,25 miliar.
Uang sebanyak itu, merupakan hasil kerja keras pelaku dan suaminya semasa mereka belum menikah. Deposito tersebut dipercayakan suami untuk disimpan pelaku.

Latarbelakang pelaku nekat membunuh anaknya dan berupaya untuk bunuh diri tidak hanya terjerat pinjol senilai Rp38 juta. Melainkan pelaku telah menghabiskan uang deposito senilai Rp1,25 miliar untuk belanja online dan berwisata bersama keluarga.

"Ada permasalahan yang lebih besar dari pinjol senilai Rp38 juta. Jadi pelaku dipercaya untuk menyimpan deposito sebesar Rp1,25 miliar. Namun uang itu, habis dipakai pelaku dan suami tidak mengetahuinya. Pelaku takut suaminya marah jika mengetahui uang deposito habis," kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbatoruam, Kamis 19 Mei 2022.

Kasus ibu bunuh anak kandung ini pertama kali diketahui oleh resepsionis hotel bernama Bella.