IFBC Banner

Ini Motif Kakak Ipar Tega Bunuh Adik hingga Menggantungnya di Kolong Tol Japek

Jumat, 20 Mei 2022 – 10:30 WIB

Ilustrasi Gantung Diri (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Gantung Diri (Foto:Istimewa)

JABAR, REQNews - Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa kakak ipar sebegitu tega membunuh adik iparnya dan menggantungnya di kolong Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Polisi mengungkap motif sementara aksi kakak ipar yang tega membunuh dan menggantung jasad Adik ipar yang masih berusia 14 tahun hanya gegara masalah sepele yaitu kesal.

"Kesal," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Kamis 19 Mei 2022.

ABG berinisial S (14) itu diketahui tewas di tangan TR bin W (26). Pria tersebut diketahui merupakan kakak ipar dari korban.

Ibrahim menambahkan pelaku kesal kepada korban lantaran kerap berbuat ulah. Hal itu diketahui dari hasil interogasi yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Karawang.

"Anak ini sering buat masalah," ujarnya.

Sebelumnya, misteri kematian bocah yang ditemukan gantung diri di kolong jembatan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) terbongkar. Polisi yang datang mencurigai bahwa bocah 14 tahun tersebut bukan bunuh diri tapi dibunuh.

Dari hasil pengamatan fisik, ada yang janggal dari tubuh bocah tersebut.

Polisi kemudian menangkap pelaku pembunuhan tersebut. Diketahui, pelaku merupakan kakak iparnya sendiri.

Tersangka TR membunuh S dengan cara menganiaya menggunakan tangan kosong. Sekujur tubuh korban mengalami luka-luka bahkan sampai ke kepala.

Setelah korban S tewas, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo, tersangka TR membawa jasad S, adik kandung istrinya itu, ke kolong jembatan KIIC Tol Japek. Tersangka TR kemudian menggantung jasad S menggunakan tambang.