IFBC Banner

Neneng Umaya Sudah Tegur Pelakor Dini Nurdiani, Tapi Hubungan dengan Suaminya Terus Berlanjut

Sabtu, 21 Mei 2022 – 05:02 WIB

Dini Nurdiani, pelakor yang tewas ditangan istri sah (Foto:Istimewa)

Dini Nurdiani, pelakor yang tewas ditangan istri sah (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Neneng Umaya (24) akhirnya nekat membunuh pacar gelap suaminya, Dini Nurdiani (26) karena kesal korban tetap melanjutkan perselingkuhan dengan ID, meski telah ditegur.

Tegurannya tidak digubris, Neneng Umaya merencanakan pembunuhan selingkuhan suaminya itu. Dini Nurdiani pun tewas di tangan Neneng.

"Setelah mendapat percakapan (Dini dan ID) melalui HP suaminya, tersangka ini sudah memberikan peringatan kepada korban, menurut pengakuannya. Namun setelah itu hubungan antara suami dan korban ini masih berlanjut. Inilah yang membuat tersangka melakukan perencanaan yang berakhir dengan terbunuhnya korban," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis 19 Mei 2022.

Neneng nekat melakukan pembunuhan itu lantaran sakit hati akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya ID dengan korban.

Neneng melakukan pembunuhan secara sadar dan dia tidak mengalami gangguan jiwa.

"Kami sudah berkomunikasi dengan tersangka, bahwa tersangka melakukan ini secara sadar sehingga tersangka tidak mengalami gangguan jiwa. Tindakan tersangka murni hanya karena sakit hati," kata Zulpan.

Sebelumnya, Dini Nurdiani warga Cengkareng, Jakarta Barat dilaporkan hilang oleh keluarganya. Ia ditemukan tewas terbunuh di sekitar CBD Cibubur, Bekasi kota.