IFBC Banner

Sopir Pajero Arogan Beremu Korbanya Pengemudi Yaris di Polda Metro Jaya, Begini Akhir Kasusnya

Selasa, 24 Mei 2022 – 03:03 WIB

Sopir Pajero Arogan ke Pengemudi Yaris (Foto:Instagram)

Sopir Pajero Arogan ke Pengemudi Yaris (Foto:Instagram)

JAKARTA, REQNews - Peristiwa yang memperlihatkan seorang sopir Pajero melakukan penganiayaan terhadap pengemudi Yaris viral di media sosial. Pengemudi Yaris yang menjadi korban pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Kini usai dipertemukan polisi keduanya melakukan perdamaian.

Diketahui sopir Mitsubishi Pajero yang melakukan penganiayaan bernama William Yani dan korbanya pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto, kejadian tersebut terjadi di Gerbang Tol (GT) Tomang pada Minggu 22 Mei 2022.

Keduanya berdamai setelah dipertemukan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya oleh penyidik Reserse Mobile (Resmob).

”Saya ingin terima kasih pada Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang sudah membantu menyelesaikan masalah ini secara damai dan seluruh masalahnya telah damai dan baikan,” kata korban Yohanes Aditya di Polda metro Jaya, Senin 23 Mei 2022.

Atas laporan yang sebelumnya dilayangkan, Yohanes mengaku telah mencabutnya dan tidak memperpanjang kasus tersebut.

Pelaku pemukulan bernama William juga mengemukakan hal yang sama. Dia mengaku berterimakasih kepada Ditkrimum Polda Metro Jaya yang telah menjembatani untuk mencari solusi yang berujung pada perdamaian.

”Saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan saudara Yohanes,” kata Wiliam Yani.

Wiliam menyebut peristiwa tersebut terjadi karena salah paham. Dia juga mengaku dalam peristiwa tersebut tidak berniat melakukan tindak pidana kejahatan dalam bentuk apapun.

Sebelumnya, Yohanes Aditya Sutanto melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan oleh pengemudi mobil Pajero bernomor polis B 199 MCP.