IFBC Banner

Heboh Pengakuan Blak-blakan Marshel Widianto Pernah Antar Narkoba Pesanan Andika Kangen Band

Selasa, 24 Mei 2022 – 09:01 WIB

Marshel Widianto

Marshel Widianto

JAKARTA, REQnews - Komedian Marshel Widianto kembali jadi sorotan usai membuat pengakuan tentang kisah kelam masa lalunya yang pernah terjerumus ke dalam lubang hitam narkoba.

Marshel blak-blakan mengaku pernah menjadi kurir narkoba. Lebih mengejutkan lagi, Marshel bercerita dirinya pernah mengantarkan pesanan narkoba untuk Andika Kangen Band.

"Ini cerita sungguhan. Jadi, dulu gua kurir. Gua tahu gua nganterin untuk siapa. Lu (Andika) dulu ngambil di Rawamangun, kan? Lu kan sempat satu villa sama teman gua, iya kan?" ungkap Marshel Widianto saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube MS Glow For Men Official, dikutip Selasam 24 Mei 2022.

Kala itu saat dirinya mengantarkan narkoba, kata Marshel, dirinya sempat merasa terharu dengan perlakuan baik Andika Kangen Band. Pasalnya, ia diberikan uang lebih sebagai tip oleh Andika.

"Dia orang baik. Gua dilebihin sumpah," ujar Marshel.

Mendengar pengakuan Marshel, Andika sontak tertawa. Andika pun menegaskan bahwa kisah yang diceritakan Marshel itu merupakan pengalaman bodoh yang dilakukannya di masa lalu.

"Udah gila lu, Shel. Maaf buat bapak-bapak, ini obrolan zaman dulu," tegas Andika Kangen Band.

Marshel lantas menegaskan bahwa kisahnya dan Andika yang terjebak dalam pusaran narkoba itu merupakan cerita kelam di masa lalu sebelum akhirnya berhijrah ke jalan yang lebih baik.

"Jadi, itu cerita dulu teman-teman semuanya. Kita mengakui hidup kita kelam banget ya," tandas Marshel.