IFBC Banner

Pentolan Band Superglad Diburu Banyak Orang, Diduga Lakukan Penipuan Investasi Bodong

Sabtu, 28 Mei 2022 – 22:01 WIB

Buluk Superglad (Foto:MNC Media)

Buluk Superglad (Foto:MNC Media)

JAKARTA, REQNews - Sejumlah pihak kini resmi melaporkan Lukman Laksmana atau yang kerap disapa Buluk Superglad ke Polda Metro Jaya. Salah satu pihak yang melaporkannya seorang yang bernama Besly Irawan Sinaga.

Pentolan grup band Superglad ini diduga tersandung kasus penipuan dengan kedok bisnis investasi sebesar Rp 1,45 Miliar.

Besly Irawan Sinaga ternyata bukan satu-satunya orang yang mengeluh perihal kasus penipuan yang dilakukan oleh Buluk. Salah satu kerabat Buluk, Ali Nugraha ternyata juga menjadi orang yang terkena imbas kasus penipuan yang dilakukan oleh Buluk.

“Saat ini udah ada 2 orang korban Buluk yang melaporkan dugaan penipuan ke pihak berwajib, sekarang gue serahkan semuanya ke jalur hukum,” tulis Ali Nugraha dalam akun media sosial Twitter pribradinya @alsnugraha yang dilansir, Sabtu 28 Mei 2022.

“Kami yang bernasib sama mencoba berdiskusi dengan pihak keluarga, namun sepertinya buntu,” tambahnya.

Hingga kini pihak yang mencarinya belum menemukannya. Bahkan Buluk kabarnya telah menghilang sejak 13 Mei 2022 yang lalu.

Akun media sosial Instagram resmi dari Catatan Si Buluk, channel YouTube yang dimana Buluk menjadi host nya, juga menyampaikan kabar menghilangnya Buluk.

“Kami sudah menghubungi saudara Buluk. Namun saat ini, nomor ponsel pribadi serta akun media sosialnya tidak aktif,” tulis akun @catatansibuluk.

Tim Catatan si Buluk pun telah berusaha untuk menghubungi pihak keluarga, namun usaha mereka belum membuahkan hasil.