IFBC Banner

Kelewat Bejat! Kakak Punya Utang, Adik yang Dipaksa Bayar dengan Layani 3 Pria

Jumat, 03 Juni 2022 – 15:01 WIB

Ilustrasi korban perkosaan

Ilustrasi korban perkosaan

JAKARTA, REQnews - Nasib malang dialami seorang gadis di Jakarta Utara. Sebut saja dia Mawar.

IFBC Banner


Mawar menjadi korban pemerkosaan akibat menanggung utang kakak kandungnya sendiri. Ia digilir tiga pria sekaligus di rumahnya sendiri.

Ketiga pelaku pemerkosaan Mawar adalah AS (26 tahun), ABY (24 tahun), dan WDP (20 tahun). Diungkapkan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya, pemerkosaan berawal dengan kedatangan tiga pria tak dikenal ke rumah korban.

Kepada Mawar, ketiga pria itu mengaku hendak menagih utang kakak kandungnya. Tanpa permisi, ketiganya langsung nyelonong masuk ke dalam rumah.

"Saat korban sedang berada di rumah, tiba tiba datang 3 orang laki laki tidak di kenal masuk ke dalam rumah korban," kata Erlin, dikutip Jumat, 3 Juni 2022.

Kepada korban, ketiga pria tak dikenal itu menyebut bahwa kakak kandungnya memiliki utang hingga jutaan rupiah.

"Pelaku mengatakan kepada korban bahwa kakak kandung korban mempunyai utang sebesar Rp4.500.000," jelas Erlin.

Karena tak tahu menahu soal utang dimaksud, korban tak mau meladeni ketiga pria itu. Mawar dan tiga pria itu lantas terlibat cekcok.

Akan tetapi, tiga pelaku tak terima dan memaksa agar utang tersebut dibayar.

"Kemudian salah satu pelaku mengatakan 'kalau tidak sanggup membayar, gua tidurin lo aja'," ungkap Erlin.

Ketiga pelaku kemudian membekap Mawar lalu mengikat tangan korban dengan tali rafia. Sementara pelaku ABY memegangi kaki korban dengan tangan kosong.

Korban sempat melakukan perlawanan, namun akhirnya tak berdaya karena kalah kuat dari para pelaku. Para pelaku juga sempat memukuli Mawar yang dilanjutkan dengan melakukan pemerkosaan secara bergiliran.

Parahnya lagi, usai memperkosa korban, ketiga pelaku juga menggondol sejumlah barang-barang milik Mawar. Usai melakukan aksi bejatnya, ketiga pelaku kabur meninggalkan rumah korban.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara. Polisi pun langsung bergerak cepat mengejar ketiga pelaku.

"Kita tangkap pelaku di tempat yang berbeda. Satu di daerah Muara Baru dan yang kedua ada di Kapuk Muara," kata Erlin.

Saat ini, ketiga pelaku sudah ditahan dan tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. Atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat Pasal 285 KUHP dan 365 jo 363 KUHP.