IFBC Banner

WNA di Bali Kembali Bertingakah! Kali Ini Tersebar Video Mesum Pasangan Bule di Pantai Pererenan

Sabtu, 18 Juni 2022 – 10:03 WIB

pantai (Foto:Istimewa)

pantai (Foto:Istimewa)

DENPASAR, REQNews - Bali kembali geger atas ulah warga negara asing (WNA). Kali ini beredar video mesum pasangan bule yang diduga dilakukan di kawasan Pantai Pererenan yang berada di Kabupaten Badung, Bali.

IFBC Banner


Polsek Mengwi segera mengusut video mesum pasangan bule tersebut. Tim Siber Polda Bali akan dilibatkan dalam pengusutan video yang membuat geger itu.

"Kami juga meminta bantuan kepada Tim Siber Polda Bali untuk membantu menemukan pelaku yang merekam video tersebut," kata Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana di Denpasar, Sabtu 18 Juni 2022.

Darsana mengatakan, Polsek Mengwi juga telah bertemu dengan perbekel (kepala desa) yang ada di Pantai Pererenan.

Hingga Darsana mengatakan belum bisa dipastikan lokasi video mesum pasangan bule itu apakah benar terjadi di Pantai Pererenan.

"Kami belum menerima laporan tertulis dari pihak pengelola Pantai Pererenan maupun lembaga adat atau kepala desa," katanya.

Menurut Darsana, informasi Pantai Pererenan sebagai lokasi video mesum bule itu hanya berdasarkan tulisan yang muncul dalam video.

"Itu cuma informasi ada tulisan Pantai Pererenan, karena itu kami masih monitor," tuturnya.

Untuk mendalami video mesum bule yang viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Galih memimpin penyelidikan. Informasi yang diperoleh polisi terkait video itu masih minim.

Selain Pantai Pererenan yang diduga sebagai lokasi video mesum tersebut, ada suara laki-laki yang terdengar dalam video tersebut berbicara dalam bahasa Bali.