IFBC Banner

Makin Panas! Denise Chariesta Adukan Dugaan Pelecehan Seksual Razman Arif ke Komnas Perempuan

Jumat, 24 Juni 2022 – 08:31 WIB

Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution

Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution

JAKARTA, REQnews - Perseteruan antara selebgram Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arif Nasution tampaknya semakin memanas.

Terbaru, Denise mengadukan Razman Arif ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Ini lantaran sang pengacara diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap selebgram 29 tahun itu.

"Saya bawa buktinya kalau Bang Razman itu melecehkan," kata Denise Chariesta dikutip dari video di kanal YouTube-nya, Jumat, 24 Juni 2022.

"Saya sudah daftarkan untuk pengaduan besok. Saya udah dapat jadwal, besok (Jumat) jam 2.30 siang," ujar Denise.

Lebih lanjut Denise menjelaskan bahwa aduannya ke Komnas Perempuan dilakukan atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Razman di ranah publik.

Dugaan pelecehan itu berupa pernyataan yang disampaikan Razman saat melakukan wawancara di depan media dan videonya tersebar di media sosial.

"Bang Razman bilang gue pakai baju 'you can see', emang kenapa? Inget ya, pelecehan itu terjadi bukan karena baju tapi karena otak lo sama tingkah laku lo," kata Denise.

"Lo melecehkan gua secara gestur, dan lo ngomong di publik, di tempat yang lo tau lagi direkam saat presscon," tandasnya.