IFBC Banner

Alasan Bisikan Gaib, Istri Bantai Suami di Kediri

Rabu, 29 Juni 2022 – 22:33 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Alasan konyol lagi-lagi mendasari peristiwa pembunuhan. Kali ini di Kendiri, Jawa Timur, seorang wanita bernama Santi menikam suaminya yang bernama Riyono, hingga pindah alam.

IFBC Banner


Peristiwa itu terjadi di rumah keduanya, yang berada di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri pada Rabu 29 Juni 2022. Santi mengaku mendapat bisikan gaib, hingga menghujam senjata tajam ke suaminya.

Korban ditusuk ke bagian leher dan perut, hingga terluka parah. Kemudian, Riyono dilarikan ke RSUD Gambiran, namun nyawanya tak terselamatkan.

Sebelum peristiwa nahas itu, warga sempat mendengar pasangan suami-istri tersebut adu mulut di ruang tamu, saat Riyono akan berangkat kerja.

Setelah kejadian pembunuhan, warga langsung menghubungi Polres Kediri Kota. Polisi pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Beberapa saat kemudian petugas mengamankan Santi. Setelah dibawa ke Mapolres Kediri Kota, perempuan itu pun menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri Kota.

Pasangan tersebut memiliki tiga anak, yang kini belum jelas bagaimana nasib dan siapa yang akan mengurus.