IFBC Banner

Gelar Rapat Kerja, CEO REQ Group Minta Karyawan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Customer

Minggu, 03 Juli 2022 – 16:50 WIB

Rapat Kerja REQ Group (Foto: REQnews)

Rapat Kerja REQ Group (Foto: REQnews)

JAKARTA, REQnews - Chief Executive Officer (CEO) REQ Group Retno Kusumastuti meminta agar para karyawan memberikan pelayanan terbaik bagi para customer.

IFBC Banner


Hal tersebut Retno ungkapkan dalam rapat kerja (Raker) yang digelar di Villa REQhome BSD City pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Juli 2022.

Dalam raker bersama para karyawan REQ Group tersebut membahas terkait penyusunan Standard Operational Procedures (SOP) dan Standard Attitude Staffs.

“Kompetitor tidak pernah tidur dan selalu akan menerapkan standar kinerja pelayanan yang semakin tinggi serta inovatif," kata Retno dalam raker pada Sabtu 2 Juli 2022.

Menurutnya hal tersebut dilakukan agar REQ Group memiliki ciri khas yang melekat di hati para customer.

“Jadi kita harus bikin REQ Group ini punya ciri khas tersendiri yang bisa diingat oleh customer," lanjutnya.

Selain itu, pelayanan terbaik tersebut dilakukan, agar bisa menghemat biaya promosi. “Strategi promosi dari mulut ke mulut jadi cara yang paling efektif," kata dia.

Retno mengatakan jika dengan adanya SOP dan standard attitude staffs yang jelas dari masing-masing unit kerja REQ Group, bisa diimplementasikan dalam proses kerja.

Senada, Manajer Operasional REQ Group Rapih Hidayat menyebut jika SPO yang telah disusun bisa menjadi acuan bagi setiap unit di REQ Group. 

“Karena dengan SOP yang disusun oleh rekan-rekan secara langsung dan bersama-sama akan lebih bisa dilaksanakan," kata Rapih usai pelaksanaan rapat kerja.

Menurutnya, semua ide atau gagasan yang telah didiskusikan merupakan perwujudàn kepedulian karyawan yang nyata terhadap usaha perusahaan REQ group.