Seorang Pelajar Tewas Membusuk di Dalam Sumur, Diduga Dibunuh

Sabtu, 03 Agustus 2019 – 13:00 WIB

Ilustrasi mayat korban pembunuhan (Foto:Istimewa)

Ilustrasi mayat korban pembunuhan (Foto:Istimewa)

SUMSEL, REQNews - Penemuan sesosok mayat pelajar yang telah membusuk di sebuah sumur menggegerkan warga Banyuasin, Sumatera Selatan, diduga pelajar tersebut dibunuh.

“Ada penemuan mayat kemarin sore di Jalan Masjid atau di Komplek Hadayani Talang Kelapa. Korban ini ditemukan telah membusuk,” kata Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Eka Susanti saat mencari barang bekas. Saat itu, Eka mencium bau tak sedap dari dalam sumur di KM 14 Banyuasindi di salah satu rumah kosong.

Eka yang penasaran langsung mengecek ke dalam sumur. Ternyata penciumannya benar, ada mayat yang sudah membusuk tertutup selimut dan ditubuhnya ada batu bata sebagai pemberat.

“Kondisi sudah ditutupi selimut dan leher diikat selang air. Bahkan tubuh korban ini ditindihi batu bata juga sebagai pemberat,” kata Kapolsek.

Untuk identitas korban sudah diketahui. Sebab korban sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga di Alang-Alang Lebar, Sukarami, Kota Palembang sekitar 4 hari lalu.

Untuk keperluan penyidikan, korban telah dibawa ke RS Bhayayangkara Palembang. Korban akan dilakukan otopsi dan segera memburu pelaku pembunuhan tersebut.

“Dugaan kuat korban dibunuh. Kalau lihat dari batu bata dipakai untuk pemberat,” tutup Irwanto.