IFBC Banner

Biadab! Siswi SMP di Pati Disekap 4 Bulan dan Dijadikan Budak Seks hingga Organ Vitalnya Rusak

Jumat, 05 Agustus 2022 – 19:35 WIB

Ilustrasi siswi SMP (Foto:Istimewa)

Ilustrasi siswi SMP (Foto:Istimewa)

PATI, REQNews - Seorang siswi SMP berinisial N (15) di Pati, Jawa Tengah disekap dan dijadikan budak seks oleh seorang pria yang baru dikenalnya. Korban diperkosa berulang kali hingga hamil dan organ vitalnya rusak mengalami infeksi.

IFBC Banner


Kini kondisi N (15) warga Kecamatan Tayu, Pati mengalami trauma berat dan kondisinya kritis karena kemaluannya infeksi.

Selama disekap tidak hanya menjadi budak sek, korban juga kerap dianiaya oleh pelaku berinisial PH alias Banyak selama 4 bulan.

N hilang selama 4 bulan, akhirnya ditemukan keluarganya di sebuah rumah di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan. Diduga korban selama hilang, disekap oleh pelaku dan dijadikan budak seks hingga ia hamil 4 bulan.

Saat ini korban mengalami depresi berat dan lebih parahnya lagi alat kelamin korban juga infeksi, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut ibu korban, Sari, awalnya anaknya itu menghilang dari rumah sejak awal mei 2022 lalu. Ia sudah mencari kemana kemana, namun hasilnya tetap nihi

“Lebaran ke empat, saat itu saya tinggal hala bi halal. Saya pulang dia sudah nggak ada di rumah,” ujar sari, Kamis 4 Agustus 2022.

Diduga anaknya pergi bersama pelaku berinisial PH alias banyak, yang berkenalan dengan korban saat jalan jalan di Juwana.

Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto mengatakan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Pati. Karena kondisi korban yang memprihatinkan dan kritis, ia berkordinasi lintas instansi untuk segera membawa korban ke rumah sakit.

“Kami hari ini melakukan pendampingan dari Dinas Sosial assesment terkait kejadian yang menimpa dik N yang kemarin sudah melakukan pelaporan ke Polres Pati terkait dugaan pencabulan. Sudah ditangani oleh Polres Pati,” kata Iptu Aris Pristianto.

“Setelah kita lihat memang kondisinya sangat memprihatinkan, kondisinya juga lemah, kemudian kurang stabil, sehingga dari Dinas Sosial kita lakukan pendampingan korban dirujuk ke RSUD Pati untuk dilakukan perawatan,” jelasnya.

Saat ini kasus pencabulan dan penyekapan anak dibawah umur ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pati.

Sementara pelaku berinisial PH alias banyak diduga sudah melarikan diri karena saat korban ditemukan, pelaku tidak ada di tempat.