Kabur dari Polisi, Bandar Narkoba Ini Tewas Jatuh dari Lantai 10 Season City

Rabu, 14 Agustus 2019 – 20:30 WIB

Narkoba (ilustrasi)

Narkoba (ilustrasi)

JAKARTA, REQnews - Seorang bandar narkoba jenis sabu dan ganja bernama Aldi dilaporkan tewas setelah terpeleset dan jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 Season City, Rabu 14 Agustus 2019.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Aldi terjatuh hingga tewas setelah ia berusaha kabur dari kejaran pihak kepolisian.

Saat itu Aldi bersembunyi di balkon lantai 10, kemudian ketika polisi datang, ia berusaha melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah kamarnya. Malang, Aldi justru terpeleset dan jatuh hingga ke lantai 7. Ia tewas di tempat.

Penangkapan Aldi merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan sepasang kekasih bernama Rizal dan Putri. Polisi terlebih dahulu menangkap keduanya di Jalan Taman Burung Waduk Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat menangkap Rizal dan Putri, polisi mengamankan tiga bungkus plastik narkotika jenis sabu sebanyak tujuh gram dan dua plastik ganja. Kemudian, pasangan itu mengaku mendapat barang haram tersebut dari Aldi.

"Setelah mencari tahu keberadaan Aldi, ternyata sedang bersembunyi di balkon kamarnya. Saat ketahuan, Aldi berusaha kabur. Namun ia malah terpeleset dan jatuh," ujar Kombes Argo di Jakarta.

Dari kamar apartemen Aldi, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram. Saat ini polisi masih menyilidiki kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.