Polisi Periksa CCTV Kantor DPP Golkar Selidiki Pelempar Bom Molotov 

Kamis, 22 Agustus 2019 – 18:30 WIB

Lambang Golkar (Foto:Istimewa)

Lambang Golkar (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews – Polisi memeriksa rekaman CCTV Kantor DPP Golkar, guna mengetahui oknum yang melempar bom molotov ke arah kantor tersebut pada Rabu 21 Agustus 2019 pagi.

“CCTV sudah ada yang dicek oleh polisi untuk mencari pelakunya,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Namun ia enggan merinci secara detail perihal jumlah CCTV yang diperiksa oleh pihaknya tersebut.

Sebelumnya diketahui, empat orang tak dikenal (OTK) melemparkan dua bom molotov berupa botol berisi bahan bakar bensin ke Kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat.

Peristiwa pelemparan bom molotov itu terjadi pada Rabu (21/8/2019), sekitar pukul 03.05 WIB. Keempat OTK itu mengendarai dua sepeda motor untuk melancarkan aksinya. Namun nomor polisi (nopol) dua sepeda motor itu tidak terdeteksi oleh polisi.

Adapun dua bom molotov itu dilemparkan oleh dua orang yang dibonceng. Mereka melemparkan botol berisi bensin secara bergantian ke arah pintu pagar besi Kantor DPP Golkar. Di mana salah satunya sempat menyalakan. Namun bom gagal menyala lantaran terduga pelaku panik melihat keberadaan seorang saksi yang berada di TKP.