Polisi Pastikan Dua Orang Terbakar dalam Mobil adalah Korban Pembunuhan

Minggu, 25 Agustus 2019 – 21:00 WIB

Pembunuhan (ilustrasi)

Pembunuhan (ilustrasi)

JAKARTA, REQnews - Polisi masih terus menelusuri kasus dua mayat yang ditemukan dalam mobil terbakar di jalan Cidahu-Parakansalak, Sukabumi pada Minggu 25 Agustus 2019.

Hasil penyelidikan terbaru Polres Sukabumi, dua mayat itu diduga kuat adalah korban pembunuhan yang sengaja dibakar setelah dihilangkan nyawanya terlebih dahulu oleh pelaku.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di lokasi kejadian berkata, setelah pihaknya menggelar olah TKP, kondisi mayat dalam mobil bernopol B 2983 SZH itu ditemukan dalam keadaan sebagian tengkorak kepala pecah.

"Dugaan kita sudah dalam kondisi tewas sebelum mobil dibakar. Kondisinya sulit kita identifikasi, dugaan kuat korban pemnbunuhan lalu mayat sengaja dibuang dan mobilnya dibakar," ujar Nasriadi.

Pembakaran mobil bersama dua korban tersebut diduga untuk menghilangkan identitas sekaligus jejak pembunuhan korban. Penyelidikan sementara polisi, dua mayat ini sudah membusuk sebelum akhirnya dibakar bersama mobil oleh pelakunya.

Untuk jenis kelamin, kata Nasriadi, belum disimpulkan karena posisi mayat keadaannya sudah parah membusuk dan sisa terbakar.

"Kita identifikasi ke RS Kramat Jati untuk ungkap identitasnya," kata Nasriadi.

Polisi sudah memintai keterangan tiga orang saksi terkait peristiwa tersebut berikut melakukan olah TKP dan memeriksa jalur yang diduga dilintasi oleh korban maupun pelaku.