Ya Ampun! Ternyata Mayat dalam Mobil Terbakar di Sukabumi adalah Ayah-Anak

Senin, 26 Agustus 2019 – 20:30 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Polisi akhirnya mengungkap, bahwa dua mayat yang ditemukan dalam mobil terbakar di Jalan Raya Cidahu-Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat adalah berstatus sebagai ayah dan anak.

Dari penelusuran kepolisian, dua mayat itu diketahui bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23).

"Dua korban ini adalah ayah dan anak, yang berdomisili di Lebak Bulus, Jakarta Selatan," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Senin 26 Agustus 2019.

Sebelumnya, polisi sudah memastikan bahwa kedua mayat itu adalah korban pembunuhan. Keduanya dibakar bersama mobil, setelah dihilangkan nyawanya terlebih dahulu oleh pelaku.

Kepolisian meyakini hal itu setelah menggelar olah TKP. Kondisi mayat saat ditemukan di mobil bernopol B 2983 SZH dalam keadaan sebagian tengkorak kepala pecah.

Diduga, pembakaran mobil bersama dua korban tersebut diduga untuk menghilangkan identitas sekaligus jejak pembunuhan korban. Penyelidikan sementara polisi, dua mayat ini sudah membusuk sebelum akhirnya dibakar bersama mobil oleh pelakunya.