3 Fakta tentang Raya Si Pemeran Pria 'Vina Garut' yang Wafat Pagi Tadi

Sabtu, 07 September 2019 – 13:00 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Raya alias A (31), salah satu pemeran dalam video panas yang sempat viral 'Vina Garut' dikabarkan meninggal dunia pada dini hari tadi, Sabtu 7 September 2019. 

Sebelumnya, Raya harus berurusan dengan Polres Garut karena terlibat dalam video panas yang sempat menggemparkan jagat media sosial. Selama ditangani kepolisian, ternyata Raya sudah sakit-sakitan dan akhirnya meninggal dunia.

Berikut 3 Fakta tentang Raya si pemeran pria dalam video panas 'Vina Garut'.

Kehidupan Sehari-hari

Raya diketahui tinggal bersama ibunya di Perumahan Al Qautsar, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. Namun, berdasarkan penuturan Ketua RW 015 di desa setempat, Anwar Yunus, diketahui Raya baru saja tinggal di perumahan tersebut selama dua bulan.

Anwar tak tahu awalnya di mana Raya tinggal, sebelum pindah ke rumah ibunya di Perumahan Al Qautsar. Namun, warga setempat belakangan ini membicarakan Raya karena terlibat dalam kasus video panas 'Vina Garut'.

Kondisi Kritis

Berdasarkan penjelasan Anwar, Raya diketahui sudah sakit-sakitan sejak datang dua bulan lalu ke rumah ibunya. Selama masa-masa kritis itu, Anwar menyebut Raya diurus segala keperluannya oleh sang ibu.

"Ia sangat jarang keluar rumah karena sakitnya itu," kata Anwar, Sabtu 7 September 2019.

Anwar juga berkata bahwa Raya sempat dirawat di RSUD dr Slamet Garut. Namun, perawatan itu tak berjalan lama, hanya beberapa hari saja, kemudian dibawa kembali untuk perawatan di rumah.

Meninggal Dunia dan Pemakaman

Kabar meninggal dunianya Raya diterima oleh Anwar dari Ketua RT 003 setempat, yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian. Kabarnya, Raya meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi.

Ia memastikan bahwa Raya meninggal di rumah orang tuanya, bukan di rumah sakit. Jenazah Raya kemudian akan dimakamkan di TPU di Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler hari ini. 

Namun, proses pemakaman masih harus menunggu kedatangan pihak Polres Garut, karena Raya sebelumnya memiliki kasus yang tengah ditangani pihak kepolisian.