Putra Elvy Sukaesih Ngamuk Ditolak Utang Rokok di Warung

Jumat, 13 September 2019 – 15:00 WIB

Elvy Sukaesih (Foto:Istimewa)

Elvy Sukaesih (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Haidar, putra Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih harus berurusan dengan polisi.  Dia diamankan polisi karena mengamuk setelah ditolak berhutang tiga bungkus rorok di warung yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat, 13 September 2019 dini hari tadi.


"Ditangkap oleh (Satuan Kejahatan dan Kekerasan) Jatanras Polda," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, Jumat, 13 September 2019.
 
Peristiwa itu terjadi tak jauh dari kediaman Elvy, yakni di Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Elvy mengamuk dengan membawa senjata tajam.

Awalnya Haidar menyuruh salah satu pembantunya untuk berhutang tiga bungkus rorok di warung. Sayang sang pemilik warung tidak memberikan.

Sang pembantu akhirnya melaporkan ke Haidar karena gagal mendapat tiga bungkus rokok. Mendengar hal tersebut dia langsung mendatangi warung Junaidi dengan membawa senjata tajam.

Sesampainya di warung tersebut, Haidar marah-marah dan merusak warung Junaidi. Bahkan, hendak melukai Junaidi dengan pisau, beruntung Junaidi bisa menghindar.

Namun sang pemilik warung tidak bisa menghindar, saat Haidar mengambil pecahan kaca dan melempar ke Junaidi. Akibat ulah sendiri, ia ikut terluka karena tergores pecahan kaca.
 
Haidar  juga merusak warung dan melukai pemilik warung, Haidar kembali melampiaskan amarahnya dengan menghancurkan gerbang rumah warga lainnya yang berdekatan dengan warung itu. Selain itu, gerobak es yang berada di dekatnya juga didorong hingga terbalik.

Haidar telah diperiksa di Polda Metro Jaya. Namun, ia tidak ditahan karena keluarganya menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa.