Heboh Beredar Video 'Gituan' Pelajar di Sumsel

Rabu, 18 September 2019 – 13:00 WIB

Ilustrasi video Mesum (Foto:Istimewa)

Ilustrasi video Mesum (Foto:Istimewa)

SUMSEL, REQNews – Masyarakat Sumatera Selatan dikejutkan dengan beredarnya video 'gituan' alias mesum yang diduga diperankan oleh sepasang  pelajar dari salah satu SMA Negeri di kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Dalam video yang tersebar melalui aplikasi WhatsApp, aksi tidak senonoh ditunjukkan sepasang kekasih dengan seragam sekolah di sebuah ruangan. Tidak hanya video, namun tersebar pula foto mesum dari kedua pelajar.

Meski belum diketahui pasti, namun kuat dugaan sepasang kekasih itu memang benar berstatus pelajar di salah satu SMA Negeri di Sumatera Selatan. 

Pemeran wanita dalam video berinisial S, sedangkan pemeran pria beinisial F. Dalam video, nampak jelas keduanya mengenakan pakaian sekolah putih abu-abu.

Terkait beredar video dan mesum sepasang pelajar ini, Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus penyebaran video dan foto bermuatan aksi porno tersebut.

Dia menyebut, ibu S melaporkan F karena telah memaksa anaknya untuk bersetubuh. Jika tidak bersedia memenuhi nafsu birahinya, F mengancam akan menyebar video mesum keduanya.

"Sementara untuk yang menyebarkan video, kita belum mengetahui. Laporan yang masuk ada pelajar yang disetubuhi pacarnya. Untuk laporannya segera kita tindaklanjuti," tuturnya.