Karyawan Facebook Ditemukan Bunuh Diri di Kantor 

Jumat, 20 September 2019 – 15:30 WIB

(foto:istimewa)

(foto:istimewa)

AMERIKA SERIKAT, REQNews - Seorang karyawan Facebook meninggal karena bunuh diri pada Kamis pagi, polisi Menlo Park melaporkan setelah mendapat laporan dari kantor Facebook.

"Kami sedih mengetahui bahwa salah satu karyawan kami meninggal di kantor Menlo Park kami sebelumnya hari ini," kata juru bicara Facebook, seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat, 20 September 2019.

Pegawai laki-laki itu dinyatakan tewas di tempat kejadian, yang berada di dekat 100 blok Jefferson Drive di sebuah gedung di kampus Menlo Park Facebook. Polisi mengatakan bahwa setelah penyelidikan awal mereka tidak mencurigai adanya pelanggaran.

"Petugas Polisi Menlo Park dan petugas Distrik Perlindungan Kebakaran Menlo Park merespon, dan ketika mereka tiba, menemukan korban tidak responsif," demikian bunyi siaran pers polisi.

“Kami bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan mereka dan memberikan dukungan kepada karyawan. Sementara keluarga diberitahu, kami tidak memiliki informasi untuk dibagikan. Kami berharap dapat memberikan pembaruan ketika kami mempelajari informasi tambahan dari penegak hukum, ”kata juru bicara Facebook lebih lanjut.