Hati-hati dengan Piaran Anda! Wanita Ini Diamputasi Karena Air Liur Anjingnya

Senin, 23 September 2019 – 13:00 WIB

Marie Trainer harus diamputasi tangan dan kakinya (Foto: wjla.com)

Marie Trainer harus diamputasi tangan dan kakinya (Foto: wjla.com)

OHIO, REQNews - Seorang wanita di  Ohio beruntung masih hidup setelah ia dirawat di rumah sakit karena mendapat sambutan hangat dari anjing-anjingnya.

Dikutip dari wjla.com, Marie Trainer harus dirawat di rumah sakit setelah pulang dari liburan ke Karibia bersama suaminya. Dia 
menunjukkan gejala seperti flu, merasa mual dan pegal, dengan suhunya naik dan kemudian turun hingga 93 derajat. Beruntung   suaminya, Matthew Trainer, segera membawanya ke ruang gawat darurat.

Dokter dengan cepat menyadari Marie mengalami sepsis, respons imun terhadap infeksi dan dia diinduksi agar dalam keadaan koma secara medis selama 10 hari. Ketika dia bangun kedua tangan dan kakinya sebagian diamputasi.

Dokter mengatakan ini terjadi karena salah satu anjing menginfeksi Marie Trainer melalui goresan kecil di lengan Marie dengan air liurnya, dan bakteri yang disebut capnocytophaga. Kuman-kuman ini hidup di mulut anjing dan kucing.

Teman dan keluarganya meluncurkan kampanye GoFundMe untuk membantu menutupi biaya pengobatan dan kaki palsu untuk Marie Trainer.