Gak Ada Ampun, Polisi Bakal Tembak Bandar Narkoba di Tempat

Kamis, 14 November 2019 – 04:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

CIANJUR, REQnews - Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyatno, bakal menindak tegas bandar narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur dengan cara tembak di tempat. Perintah tersebut dikeluarkan lantaran maraknya peredaran narkoba sepanjang tahun ini.

“Kasus peredaran narkoba sepanjang tahun ini, cukup meningkat dan sangat meresahkan warga. Sehingga saya perintahkan anggota untuk menindak tegas bandar dengan cara tembak ditempat,” ujar Kapolres.
 
Tercatat sepanjang bulan Oktober hingga November, pihaknya telah menangkap belasan orang terduga bandar narkoba di sejumlah wilayah di Cianjur. 

Oleh karena itu, cara tembak di tempat ini dirasa efektif untuk mengurangi peredaran narkoba di wilayah Cianjur. Menurutnya, cara ini dapat mempersempit ruang gerak pengedar dan penyalahguna narkoba.

Tujuannya adalah agar Cianjur terbebas dari bahaya dan peredaran narkoba sehingga Kapolres pun meminta warga untuk berpartisipasi memerangi narkoba di Cianjur. 

"Kami terus mengimbau dan mengingatkan warga agar segera melapor atau memberikan informasi jika melihat ada peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggalnya. Kami tidak akan memberi ruang untuk pengedar," katanya.