IFBC Banner

Tuduh Nikita Mirzani 'Cepu', Elza Syarief Bikin Rugi Bisnis Rumah Kecantikan Fitri Salhuteru?

Selasa, 19 November 2019 – 19:00 WIB

Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)

Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Nikita Mirzani itu 'cepu' alias informan polisi. Ya, kalimat itu dilontarkan pengacara Elza Syarief. Akibat ucapannya tersebut, Elza harus berurusan dengan pihak kepolisian.

IFBC Banner


Sebabnya, Nikita mempersoalkan tuduhan dirinya sebagai cepu. Bahkan tudingan tersebut membuat sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengalami kerugian.

Fitri pun dihadirkan sebagai saksi dalam pemeriksaan yang dilakukan pada Senin 18 November malam di Polres Jakarta Selatan. Ia menjalani pemeriksaan selama lebih kurang dua jam kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

“Kak Fitri diperiksa sebagai saksi yang mengetahui adanya sebuah kejadian dan juga bagaimana akibat dari persoalan itu mengakibatkan kerugian buat Nikita,” kata Fahmi di Jakarta, Selasa 19 November 2019.

Tak tanggung-tanggung, 15 pertanyaan disodorkan penyidik pada Fitri malam itu. Ia menjelaskan kerugian finansial dan moril yang dialami Nikita lantaran tuduhan Elza.

Kata Fahmi, Fitri bukan satu-satunya saksi dalam laporan tersebut. “Ada beberapa saksi, tapi karena sudah malam, jadi kita hanya hadirkan satu saksi,” ujarnya.

Sementara itu, Fitri sendiri mengaku kehadirannya di Polres Jakarta Selatan merupakan bentuk dukungannya pada Nikita Mirzani. Apalagi, imbas tuduhan tersebut, kini beberapa lini bisnisnya juga ikut mengalami kerugian.

Pun ia merasa dirugikan atas tuduhan yang ditujukan kepada Nikita itu. Apalagi, ada beberapa lini bisnisnya yang dibangun bersama Nikita merugi.

“Begitu ada berita ini, Nikita jadi cepu, susah saya jualnya. Untuk produk saya, beauty house batal juga. Untuk muka Nikita kita pampangin itu batal, itu terbesar yang kita merasa dirugikan. Itu dengan saya saja, ya, belum yang lain-lain,” ucap Fitri.