Conor McGregor Ditahan di Florida

Rabu, 13 Maret 2019 – 20:00 WIB

Connor McGregor (FOTO: www.overtimeonline.co.uk)

Connor McGregor (FOTO: www.overtimeonline.co.uk)

JAKARTA, REQNews - Petarung MMA tersohor Conor McGregor telah ditahan di South Florida lantaran mencuri sebuah telepon seluler milik seseorang yang mencoba memotretnya. Demikian keterangan dari pihak berwenang, seperti diberitakan TIME, Selasa (12/3/2019)

Menurut laporan kepolisian Miami Beach, McGregor ditangkap Senin (11/3/2019) sore dan didakwa melakukan perampokan dan kejahatan. Seorang pengacara untuk McGregor menyebut perselisihan itu "minor" dan mengatakan McGregor akan bekerja sama dengan pihak berwenang.

Laporan pihak kepolisian mengatakan, seorang lelaki berusia sekitar 22 tahun berusaha memotret McGregor, Senin, sekitar pukul 5 pagi di Fontainebleau Miami Beach. McGregor kemudian menampar telepon selular dari tangan pria itu dan kemudian menginjaknya beberapa kali. Setelah itu ia meraih telepon selular tersebut dan meninggalkan tempat 

Samuel J. Rabin. Jr. seorang pengacara yang mewakili McGregor mengatakan, "Tadi malam Conor McGregor terlibat dalam pertengkaran kecil yang melibatkan ponsel yang mengakibatkan panggilan untuk penegakan hukum. McGregor menghargai respons penegak hukum dan berjanji atas kerja sama penuhnya.” (Prazz)