IFBC Banner

Akui Terima Surat Pemberitahuan Reuni 212, Polri Minta Masukan dari Berbagai Pihak

Selasa, 26 November 2019 – 18:30 WIB

Reuni 212 (Foto:Istimewa)

Reuni 212 (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Polri akui telah terima surat pemberitahuan aksi Reuni 212. Saat ini, seperti dikemukakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, pihaknya meminta masukan dan sejumlah rekomendasi.

IFBC Banner


"Karena lokasi ada di Jakarta, dari Mabes Polri meminta rekomendasi mulai dari tingkat Polres Jakarta Pusat, karena lokasi di sana," tutur Argo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 26 November 2019.

Menurut Argo, rekomendasi akan terus meningkat mulai dari Polres Jakarta Pusat hingga ke Polda Metro Jaya (PMJ). Setelahnya, berlanjut ke tingkat Mabes Polri.

"PMJ akan mengirimkan rekomendasi ke Mabes Polri bagian Intelkam. Dari Intelkam nanti yang akan mengeluarkan pemberitahuannya," jelas Argo.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy mengatakan agenda yang digelar oleh Persaudaraan Alumni 212 itu merupakan kegiatan keagamaan.

"212 kegiatan keagamaan, jadi kegiatan yang biasa saja. Ya kita akan melakukan kegiatan pengamanan. Jadi merupakan hal yang biasa saja menurut saya," katanya.