Innalillahi, Bupati Aceh Selatan Meninggal Dunia

Senin, 02 Desember 2019 – 19:30 WIB

Bupati Aceh Selatan Azwir meninggal dunia (Foto: Istimewa)

Bupati Aceh Selatan Azwir meninggal dunia (Foto: Istimewa)

ACEH, REQnews - Kabar duka menyelimuti warga Aceh Selatan. Sang Bupati, Azwir meninggal dunia pada usia 63 tahun di Singapura, Senin 2 Desember 2019.

Azwir menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital Singapura pada pukul 12.53 waktu setempat. Ucapan duka pun datang dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Ia menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Azwir yang baru 14 bulan menjabat sebagai Bupati Aceh Selatan. Rencananya, jenazah Azwir dilaporkan akan diterbangkan ke Aceh untuk dimakamkan di kampung halamannya.

"Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah, dan seluruh rakyat Aceh, kami menyampaikan duka cita atas meninggalnya Pak Azwir,” sebut Nova.

Nova mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk mendoakan almarhum Bupati Azwir, sehingga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. "Semoga juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah," ujar Nova.

Azwir merupakan bupati yang dilantik oleh Nova Iriansyah pada 27 September 2018 lalu. Ia dilantik sebagai Bupati Aceh Selatan bersama Teungku Amran sebagai Wakil Bupati untuk periode 2018-2023.