Edan! Seorang Ayah Gantung Tiga Anaknya Pakai Selendang Istrinya

Senin, 02 Desember 2019 – 22:00 WIB

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

INDIA, REQnews - Seorang ayah di India tega membunuh ketiga anaknya dengan cara menggantung mereka. Aksi kejinya itu dilakukan ketika ibu mereka sedang pergi bekerja di distrik Nagaur Rajasthan.

Mukut Bihari, seorang polisi setempat, mengatakan Insiden itu terjadi pada Jumat 29 November 2019 malam. Pelaku yang bernama Nathuram Banjara langsung kabur setelah membunuh ketiga anaknya.

"Nathuram Banjara adalah seorang pecandu alkohol, menggantung tiga anaknya yaitu Seema (7), Maneesha (5) dan Vishal (3) hingga meninggal dunia di rumahnya sendiri pada hari Jumat dan melarikan diri dari tempat kejadian," kata Mukut pada Sabtu 30 November 2019.

Dilansir dari Gulfnews, peristiwa itu terungkap ketika sang ibu, Chuka Devi, tiba di rumah pada malam hari setelah menyelesaikan pekerjaannya. Ia menemukan ketiga anaknya tergantung di rumah.

Jeritan ibu malang itu membuat tetangganya datang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Para tetangga mengatakan Chuka Devi telah memberikan 600 Rupee (sekitar kepada suaminya untuk membeli ransum dan makanan untuk anak-anak. Namun, dia terkejut melihat anak-anaknya tergantung dan tiga "dupatta"-nya (selendang khas India) digunakan untuk membunuh anak-anak.

Polisi kini telah membentuk tiga tim untuk mencari terdakwa.

"Begitu kita menangkap Nathuram, kita akan mengetahui alasan kejahatan keji ini," tukas Mukut.