Bendahara Disnaker Pangkep Gantung Diri, Ini Sebabnya

Selasa, 03 Desember 2019 – 08:30 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

PANGKEP, REQNews - Kampung Bontonompo, RT 13 Kelurahan Borimasunggu, Kecamatan Labbakkang, Pangkep dihebohkan oleh salah satu warganya tewas gantung diri yakni Hasnawati yang merupakan Bendahara Disnaker Pangkap pada Senin, 2 Desember 2019.

Korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban Ernawati (43), yang pagi itu datang ke rumah orang tuanya untuk mengantarkan handphone adiknya yang ketinggalan di rumahnya.

Ernawati melihat tubuh adiknya menggantung di kamarnya langsung berteriak histeris, dan  tetangga pun berdatangan dan meminta pertolongan warga untuk menurunkan mayat adiknya.

Polisi yang dipanggil langsung melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke Puskesmas Pundata Baji, Labbakkang untuk divisum. Hasilnya, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban menolak autopsi. Mereka menerima ini sebagai musibah.

Kapolsek Labbakkang Iptu Muhammad mengatakan, berdasarkan pengakuan keluarga, almarhumah sering sakit-sakitan dan mengalami sakit nonmedis.

Korban diduga mengalami stres. Selama tiga bulan terakhir, Hasna sering bercerita kepada saudara-saudaranya, kalau dia merasa ketakutan dan ingin bunuh diri. 

"Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut,” tegasnya