PNS Ditangkap Lagi Asyik Pesta Sabu di Muarojambi

Rabu, 04 Desember 2019 – 14:30 WIB

Ilustrasi Sabu (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Sabu (Foto:Istimewa)

JAMBI, REQNews - Dua PNS dan satu pegawai honorer dibekuk anggota Satresnarkoba Polres Muarojambi saat pesta sabu, polisi mendapati 1,96 gram sabu serta timbangan elektronik.

Ketiga pelaku yang terlibat narkoba kini sudah ditahan oleh Satresnarkoba Polres Muarojambi, kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto SIK MH, Rabu, 4 Desember 2019.

Ketiga pelaku tersebut yaitu tenaga honorer di RSUD Ahmad Ripin inisial LD (33), oknum PNS bertugas di Puskesmas Awin Jaya inisial YF (43) dan PNS Diskominfo Muarojambi berinisial MR (41).

Ketiga pemilik narkoba jenis sabu sabu itu diringkus anggota Satreskoba Polres di kawasan RT 14, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi saat akan pesta narkoba di kawasan tersebut.

"Dari mereka, polisi menyita 1,96 gram narkoba jenis sabu, satu unit timbangan digital, pirek dan barang bukti lainya" kata Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto.

Pengungkapan berawal dari adanya laporan masyarakat yang resah adanya penyalahgunaan narkoba di Kelurahan Sengeti dan setelah proses penyelidikan para pelaku ditangkap saat sedang berada di salah satu rumah dan akan pesta menggunakan sabu.

"Saat ini ketiga pelaku masih kita dalami dan sedang dalam proses pemeriksaan dan ketiga pelaku diindikasi masih sebatas pengguna," kata Ardiyanto.