Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istri, Ada Hubungannya dengan Diana?

Rabu, 04 Desember 2019 – 20:30 WIB

Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad

JAKARTA, REQnews - Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Bahkan, perceraian ini sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau.

Kabar perceraian ini dibenarkan dua pihak, yakni dari Pengadilan Agama Bangkinang dan kuasa hukum UAS, Hasan Basri.

"Selain ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Perceraian tertutup untuk umum," kata Hasan, Rabu 4 Desember 2019.

Menurut Hasan, perceraian Somad dengan istrinya hanya masalah ketidakcocokan. Hal itu disebutnya wajar dan manusiawi.

Hasan juga mengaku sudah menerima salinan putusan dari PA Bangkinang. Sementara dari pihak Mellya belum ada tanggapan mengenai perceraiam tersebut.

UAS sebelumnya pernah diterpa isu perselingkuhan sampai memiliki tiga orang istri bernama Mellya Juniarti sebagai istri pertama, lalu Masyitoh dan Diana Tabrani.

Kepemilikan tiga istri itu diumbar oleh akun eks Sekretaris BUMN Said Didu yang telah diretas oleh hacker. Namun, kabar tersebut dibantah oleh banyak pihak, termasuk Tengku Zulkarnain yang mengklaim UAS sebagai adik angkatnya, sementara Diana adalah adik sepupunya.

Perselingkuhan yang belum terbukti ini diduga adalah operasi tim Prabowo pada Pilpres 2019 lalu. Tujuannya, menjebak UAS agar mau menyatakan dukungan untuk Prabowo.