Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Jembatan ini Menjadi Tempat Favorit Fotografer Profesional

Sabtu, 02 Februari 2019 – 15:00 WIB

Rakotzbrücke (foto: Traveltriangle)

Rakotzbrücke (foto: Traveltriangle)

JAKARTA, REQnews – Nama Jembatan ini Rakotzbrücke, berada di Jerman. Jembatan yang memiliki bentuk setengah lingkaran ini dibuat sangat sempurna sehingga dengan dukungan alam sekitarnya membuat jembatan terlihat menakjubkan.

Rakotzbrücke dibangun hampir 150 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1860. Karena akurasi konstruksi yang unik, jembatan dan refleksinya bergabung menjadi lingkaran yang sempurna, dari sisi manapun Anda memandangnya, pemandangan luar biasa akan Anda dapatkan. Karena itu, jembatan ini merupakan tempat favorit para fotografer profesional.

Rakotzbrücket terletak di Taman Kromlauer Jerman. Lengkungan jembatan yang tipis membentang di atas perairan Rakotzsee dibangun dari beragam batu alam. Rakotzbrücke dikenal sebagai "jembatan iblis," karena tipisnya jembatan ini dianggap sangat berbahaya dan begitu sempurnanya jembatan ini dengan dukungan pemandangan alam yang sangat ajaib sehingga orang mengatakan tidak mungkin dibangun oleh manusia, pasti dibangun oleh Setan.

Salah satu ujung Rakotzbrücke dihiasi dengan menara batu tipis yang dibuat agar terlihat seperti kolom alami. Selain itu, lengkungan jembatan dirancang untuk menjadi setengah lingkaran sempurna, sehingga ketika air masih tenang dan cahayanya bagus, akan menciptakan ilusi lingkaran yang lengkap.

Bila Anda berkunjung ke sana, jangan mencoba melintasinya, meski sebuah jembatan, Rakotzbrücke dilarang untuk dilintasi karena termasuk bangunan tua yang dilindungi kelestariannya. Jembatan ini paling baik dikunjungi selama musim gugur, karena dedaunan menambah unsur keajaiban pada pemandangan di sekitarnya. (nls)