Profil AKP Addi, Kapolsek Kuta Pilihan Irjen Petrus Golose

Jumat, 25 September 2020 – 10:52 WIB

Profil AKP Addi, Kapolsek Kuta Pilihan Irjen Petrus Golose

Profil AKP Addi, Kapolsek Kuta Pilihan Irjen Petrus Golose

JAKARTA, REQnews - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose merotasi sejumlah perwira di jajarannya. Tercatat ada 195 perwira dari pangkat Ipda hingga AKBP yang dimutasinya.

Salah satu perwira yang dimutasi Irjen Petrus adalah AKP Gusti Agung A Udayani Addi. Namanya tercantum dalam Surat Telegram Kapolda Bali nomor; STR/594/IX/KEP/2020, tanggal 22 September 2020.

Dalam mutasi kali ini, AKP Addi diberi amanah sebagai Kapolsek Kuta menggantikan Kompol Teuku Ricki Fadlianshah. Ricki dalam gerbong mutasi kali ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit IV Subdit I Dit Reskrimsus.

Sementara AKP Addi sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Barat. Dengan jabatan baru ini, bisa dipastikan pangkat AKP Addi akan naik satu tingkat lagi menjadi Kompol.

Selama karirnya di kepolisian, Addi dikenal sebagai perwira ahli di bidang lantas. Ia pernah menduduki jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Bangli Polda Bali dan Kasat Lantas Polres Gianyar Polda Bali.

Selama menjabat Kapolsek Denpasar Barat, Addi kerap duduk makan bersama dengan anggotanya. Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaannya dengan jajaran Polresta Denpasar Barat.

Diberitakan sebelumnya, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose merombak 195 posisi perwira di Polda Bali. Dari jumlah itu, perwira yang dimutasi antara lain Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo yang ditarik sebagai Kasubbagsipol Bagpsi Ro SDM.

Sementara Kapolsek Denpasar Barat akan dijabat oleh AKP Doddy Monza yang saat ini menjabat Kanit IV Subdit I Dit Reskrimsus. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Gianyar menggantikan Kompol Pius X Febry Aceng Loda yang digeser menjadi Wakapolres Jembrana.