Turut Berduka Cita! Ini Profil & Fakta Chacha Sherly Eks Trio Macan yang Meninggal karena Kecelakaan

Selasa, 05 Januari 2021 – 15:11 WIB

Chacha Sherly

Chacha Sherly

JAKARTA, REQnews - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chacha Sherly, pedangdut cantik eks personil Trio Macan meninggal dunia.

Chacha meninggal akibat kecelakaan beruntun yang dialaminya pada Senin, 4 Januari 2021 kemarin. Usai kabar meninggalnya diumumkan, ucapan dukacita dan doa dari para pesohor Tanah Air dan warganet terus mengalir untuk almarhumah.

Chacha sendiri dikenal sebagai sosok yang baik dan menyenangkan semasa hidup. Perempuan cantik kelahiran Bondowoso, 23 Januari 1991 ini meraih puncak kejayaannya di industri musik usai bergabung dengan Trio Macan.

Bersama grup tersebut, Chacha berhasil merilis beberapa album yang sukses di pasaran. Ia juga berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Paras cantik, suara merdu dan goyangan khas Chacha CS di atas panggung berhasil memikat hati banyak fans. Tak hanya menyanyi, wajah Chacha juga kerap muncul dalam berbagai acara talkshow dan komedi di televisi.

Chacha Sherly akhirnya memutuskan keluar dari Trio Macan dan memulai solo kariernya sejak awal tahun 2020. Ada sejumlah fakta menarik soal Chacha Sherly yang tak banyak diketahui publik, kita ulas yuk untuk mengenang almarhumah.

Berkepribadian ramah dan cantik

Suka style rambut pendek

Suka tampil berhijab dan sempat merilis lagu religi

Hobi nonton drakor

Fans berat Lee Do Hyun dalam serial drama korea Hotel De' Luna