Jennifer Jill, Hot Mom Berusia Setengah Abad yang Terseret Kasus Narkoba

Kamis, 18 Februari 2021 – 16:30 WIB

Pengusaha yang dikenal sebagai sosialita, Jennifer Jill Supit akrab disapa Jennifer Ipel

Pengusaha yang dikenal sebagai sosialita, Jennifer Jill Supit akrab disapa Jennifer Ipel

JAKARTA, REQnews - Pengusaha yang dikenal sebagai sosialita, Jennifer Jill Supit akrab disapa Jennifer Ipel, saat ini menjadi sorotan karena terseret kasus narkoba.

Dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Jennifer Jill ditangkap di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021.

Namun jauh sebelum itu, tak banyak orang yang mengenal wanita yang rupanya putri dari mendiang aktris senior, Rae Sita Supit tersebut.

Jennifer merupakan putri dari pasangan Oke F. Supit dan Rae Sita Supit, aktris legendaris Tanah Air yang pernah membintangi film Cintaku di Kampus Biru dan Kabut Sutra Ungu.

Ia menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja pada tahun 1994. Sayang, sang suami meninggal pada 20 Januari 2017 karena serangan stroke.

Dari pernikahan itu, Jennifer dikaruniai 3 orang anak. mereka adalah Philopaz Patric Armand, Jethro Jevon Armand, dan Abisha Andros Armand.

Mendiang Maxwell Armand Oktoselja mewariskan banyak bisnis mulai dari bisnis di bidang otomotif, batubara, hingga tambang. Semua itu kini dikelola Jennifer bersama buah hatinya.

Meski usianya sudah memasuki setengah abad, namun pesona wanita yang lahir pada 23 September 1970 itu mampu meluluhkan hati pria yang usianya jauh lebih muda.

Hal ini terbukti ketika Jennifer kemudian mulai menjadi sorotan publik setelah menikah lagi dengan aktor Ajun Perwira, yang usianya 17 tahun lebih muda darinya. Mereka menggelar pernikahan mewah di Bali pada 22 April 2019.

“Banyak netizen bilang aku nikah sama janda karena dia kaya. Sempat panik juga, tapi ya sudah, yang jalanin kan aku,” ujar pria kelahiran 9 Februari 1988 itu.

Kini, Jennifer Jill tersandung masalah hukum. Ia ditangkap polisi pada 16 Februari 2021 di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Terkait barang bukti narkoba, Jennifer disebut mengonsumsi narkotika golongan I. Namun, jenis spesifik obat masih dalam pemeriksaan di laboratorium.

Putra kandungnya, Philopaz Armand beserta sang suami, Ajun Perwira juga turut diamankan. Sementara Ajun berstatus saksi, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka.