Gantengnya Kebangetan, Nih Sosok Putra Komjen Rycko Amelza yang Jarang Tampil di TV

Jumat, 23 Juli 2021 – 00:55 WIB

Ipda Muhammad Yudisthira dan Komjen Rycko Amelza Dahniel (Foto: Instagram @ryckoad)

Ipda Muhammad Yudisthira dan Komjen Rycko Amelza Dahniel (Foto: Instagram @ryckoad)

JAKARTA, REQnews - Ipda Muhammad Yudisthira Rycko merupakan putra dari Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Rycko dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, dan dekat dengan keluarga. Dalam salah satu unggahannya, diketahui Rycko memiliki seorang putra yang mengikuti jejaknya menjadi anggota Polri.

Pada 2017 ia pernah membagikan potretnya bersama sang putra yang kala itu masih taruna Akpol.

"Selamat belajar dan berjuang nak. Jadilah polisi yg soleh dan hanya takut kpd Allah.

Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itulah yang kehidupan sebenarnya, kalau mereka mengetahui. (QS:Al-'Ankabut:64). Kualanamu 29 Desember 2016," tulis Rycko dalam unggahannya.

Saat ini, Yudisthira telah menjadi seorang perwira Polri berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda). Meski tak mengunggah potret tampannya saat berseragam, tetapi rekan-rekan Yudisthira menandainya di beberapa unggahan. Salah satunya dibagikan oleh akun @adityahardyanto berikut ini. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aditya Hardyanto (@adityahardyanto)

Sosok yang tampan dan menginspirasi membuat Yudisthira memiliki banyak penggemar di media sosial Instagram. Bahkan, akun Instagram pribadinya telah memiliki 17,3 ribu pengikut.