Kini Lulus Jadi Perwira! Fakta Heri Gondrong, Anggota Polisi Jatanras Paling Ditakuti Para Penjahat

Selasa, 05 Oktober 2021 – 11:31 WIB

Sosok Aiptu Heri Kusuma alias Heri Gondrong (Foto: Istimewa)

Sosok Aiptu Heri Kusuma alias Heri Gondrong (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Nama anggota polisi Aiptu Heri Kusuma sempat jadi sorotan beberapa waktu belakangan karena penampilan uniknya.

Anggota polisi yang akrab disapa Katim Hergon ini memiliki ciri khas rambut gondrong yang kian menambah kesan gahar pada dirinya. Gegara rambut panjangnya itu dia pun kerap disapa Heri Gondrong.

Heri Gondrong dikenal banyak mengungkap kasus kriminalitas bersama tim Jatanras Polda Sumsel. Baru-baru ini, dia pun memberikan kabar bahagia.

Dia telah lulus dan berhak mengikuti pendidikan Perwira. Heri memperoleh peringkat 15 dari 78 peserta.

"Alhamdulillah berkat doa dari saudara-saudaraku, rekan-rekanku, teman-teman se-Sumatera Selatan sampai ke seluruh Indonesia, berkat doa kalian Katim lulus terpilih ranking 15 dari 78," ungkapnya, dikutip dari kanal Youtube SUMSEL RECEH, Selasa, 5 Oktober 2021.

"Alhamdulillah hari ini tadi pengumuman sudah dinyatakan lulus seleksi untuk mengikuti pendidikan golongan dari Bintara ke Perwira tahun 2021," tambah Heri.

"Berkat doa kalian bisa sampai finish (selesai), tinggal tunggu berangkat," jelasnya.

Aiptu Heri pun menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah membantu doanya, support nya. Baik itu pimpinan, rekan, kawan-kawan, kawan-kawan dekat," kata Heri Gondrong.

"Khusus buat rekan-rekan media yang selama ini dekat dengan Katim. Baik itu di Polda maupun di Polresta," tandasnya.